ORBIS mentransfer uang dan investasi

pengantar

memperkenalkan proyek baru dari kami dengan teknologi modern yang mencakup seluruh jaringan komputer dunia yang dipusatkan oleh blockhain dan cryptocurrency.

Transfer Dana Elektronik adalah transfer uang elektronik dari satu rekening bank ke rekening bank lain, baik dalam satu lembaga keuangan atau di berbagai institusi, melalui sistem berbasis komputer tanpa intervensi langsung staf bank, transaksi TDE dikenal dengan sejumlah nama Sistem pembayaran adalah sistem apa pun yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi keuangan melalui transfer nilai moneter dan termasuk lembaga, instrumen, orang, aturan, prosedur, standar, dan teknologi yang memungkinkan pertukaran tersebut. Jenis sistem pembayaran yang umum adalah jaringan operasional yang menghubungkan rekening bank dan menyediakan untuk pertukaran moneter menggunakan bank deposito


Secara umum untuk berinvestasi adalah mengalokasikan uang atau kadang-kadang sumber daya lain, seperti waktu dengan harapan beberapa manfaat masa depan misalnya, investasi dalam barang tahan lama, di real estat oleh industri jasa, di pabrik-pabrik untuk manufaktur, dalam pengembangan produk dan dalam penelitian dan pengembangan. Investasi keuangan adalah aset yang Anda masukkan dengan harapan bahwa ia akan tumbuh atau menghargai ke dalam jumlah uang yang lebih besar. Idenya adalah Anda nantinya dapat menjualnya dengan harga lebih tinggi atau menghasilkan uang. ketika kamu memilikinya. Anda mungkin ingin mengembangkan sesuatu selama tahun depan.


Orbis Company akan menyediakan layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan token cryptocurrency dan teknologi lingkaran. Teknologi ini dilengkapi dengan perangkat lunak dan komputer, memberikan orang kesempatan untuk melakukan transfer, investasi, dan pembayaran menggunakan mesin swalayan kami, serta smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet. Kami datang dengan konsep transaksi, investasi dan layanan yang cepat, mudah, dan ramah.

Visi tim kami adalah


  • cabang keuangan baru di dunia, berdasarkan rantai teknologi terdesentralisasi blok, situs web resmi https://www.orbistransfer.com/
  • ORBIS Vission mencoba menjembatani keuntungan saat ini juga untuk memberikan akses keuangan kepada 3 juta orang yang tidak berada di Amerika Latin, Afrika dan Asia pada tahun 2020 melalui kemitraan dengan bank. Platform layanan mandiri kami akan memberikan solusi yang mudah diakses kepada orang-orang ini dan memberi mereka peluang pertama untuk peluang yang membiayai mereka.
  • Peluang ini akan mencakup kartu debit, ponsel cerdas dengan aplikasi pembayaran ORBIS, pemindaian QR, dan kode batang. OLBIS menawarkan solusi canggih untuk standar saat ini, sehingga orang yang baru membelok ini tidak akan dapat mengejar.
  • Transfer yang aman dan tidak terbatas, transaksi cepat, dan banyak lagi semuanya akan dibangun ke dalam sistem, dari cabang ORBIS ke robot obrolan VR.


Misi proyek Orbis


  • akan menawarkan orang-orang yang sebelumnya tidak memiliki rekening bank untuk memiliki kartu debit, smartphone dengan aplikasi Mobile Payments Orbis, kode dan kode QR, melalui proyek filantropi yang didanai oleh keuntungan perusahaan.
  • Jumlah yang dapat dikeluarkan oleh seseorang akan dilakukan tanpa batas dalam satu arah yang cepat atau dua arah, dapat digunakan dan digunakan.
  • Organisasi yang memiliki sistem yang akan dibentuk di Cabang Orbis di seluruh dunia dengan mesin uang buatan sendiri dan robot virtual dari obrolan realitas yang dapat menyalip waktu dan masalah dek manusia.


Tanggal mulai: 1 Februari 2018
Durasi ICO: 100 hari
Harga Token di ORBS: $ 0,50 Dolar AS
Batas token yang dibuat: 80.000.000 token ORBS
Peningkatan modal minimum dalam ICO: $ 500.000 dolar AS
Distribusi Token didukung: Tidak lebih dari 1ST mungkin 2018
Tanggal rilis pasar Token: 10 Mei 2018



Peta jalan

informasi lebih lanjut:


Penulis : Soktavianti030398
Eth : 0x01341BE8c989b3835f3832D24F4ff78cc7A64F78

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XATRA

BITCOIN ONE

LIXCOIN - Helps Game Developers Turn Their Game Concepts into Reality.